Acara Sosialisasi Peran Keluarga dalam Mendukung Kesetaraan Gender dan Percepatan Pencegahan Stunting di Kota Metro bersama BKKBN Provinsi Lampung di GSG Yayasan Yatim Piatu Budi Utomo Kelurahan Metro Barat. (Kamis, 10/06/2021)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 30 peserta yang terdiri dari Ketua Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Perwakilan Kecamatan Metro Barat, Lurah Metro Barat, Ibu-ibu PKK tingkat Kecamatan Metro Barat dan PKB Metro Barat, dan Ibu peserta Sosialisasi.

Acara Sosialisasi di buka oleh Kepala Kepala Dinas PP PA PP & KB Kota Metro sekaligus pembukaan acara Sosialisasi Peran Keluarga Dalam Mendukung Kesetaraan Gender dan Percepatan Pencegahan Stunting.

Tujuan dari kegiatan Sosialisasi Peran Keluarga Dalam Mendukung Kesetaraan Gender dan Percepatan Pencegahan Stunting adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Dalam rangka fasilitasi pembimbingan sosialisasi peran keluarga dalam mendukung kesetaraan gender dan percepatan pencegahan stunting  mewujudkan dan meningkatkan kemampuan, kepedulian, keluarga masyarakat dan , mengoptimalkan   keuletan dan ketangguan keluarga.

Terwujudnya kualitas keluarga dalam memenuhi kebutuhan fisik, harmonisasi dan sinkronisasi serta mendukung kesetaraan gender dan percepatan pencegahan stunting.

Percepatan pencegahan stunting  merupakan sebuah proses dan upaya terus menerus untuk dapat meningkatkan Peran Keluarga Dalam Mendukung Kesetaraan Gender dan Percepatan Pencegahan Stunting melalui inisiatif BKKBN.

Bahwa peran masyarakat mempunyai kesempatan yang seluas-luasnya untuk berperan dalam percepatan pencegahan stunting.

Peran masyarakat dapat berupa pemikiran,prakarsa, keahlian, dukungan, kegiatan, tenaga, dan atau fasilitas  untuk meningkatkan peran keluarga dalam mendukung Kesetaraan Gender dan percepatan pencegahan stunting.

By alfi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *