Monitoring dan Evaluasi Pendataan Keluarga Tahun 2021. Perwakilan BKKBN Pusat didampingi Perwakilan BKKBN Provinsi melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pendataan Keluarga di Dinas Pemberdayaan Perempuan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Kamis (20/5/2021)

Perwakilan BKKBN Pusat yang diwakili Bapak M. Iqbal Apriansya, MH,MPH selaku Koordinator Peningkatan Teknologi dan Permodalan Usaha Ekonomi Keluarga, ditemani Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Ibu Uliantina Meiti, SE, MM, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke Kota Metro.

Kegiatan monev bertujuan untuk mengetahui keadaan dilapangan secara sebenarnya, serta melihat kinerja para kader hingga manager pengelola dan untuk mencari tahu apakah terjadi kendala dan sama-sama mencari jalan keluar.

“Kita ingin melihat sejauh mana progress teknis dilapangan terkait pendataan keluarga tahun 2021 dengan total cakupan 5 kecamatan dan 22 kelurahan. Kota metro sendiri memiliki target 40.119  yang terdiri dari 9.221 (23%) formulir dan 30.898 (77%) android.” Pungkas iqbal.

By alfi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *