KEGIATAN SOSIALISASI KOTA LAYAK ANAK KOTA METRO TAHUN 2017

DEKLARASI KOTA METRO MENUJU KOTA LAYAK ANAK

 

Kegiatan Sosialisasi Kota Layak Anak di buka oleh Walikota Metro yang diwakili oleh Bapak Wakil Walikota Metro yang dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro dengan jumlah peserta sosialisasi berjumlah 70 orang. Narasumber kegiatan sosialisasi Kota layak Anak adalah dari P2TP2A Provinsi Lampung dan Bappeda Kota Metro. Tujuan Kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan tentang Kota Layak Anak, tentang apa yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro, Masyarakat dan Dunia Usaha untuk mendukung mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Layak Anak.

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka sosialisasiĀ  Kota Layak Anak di Kota Metro adalah Deklarasi Kota Metro Menuju Kota Layak Anak, pembentukan dan sosialisasi P2TP2A dan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak.

Pengukuhan Pengurus P2TP2A Kota Metro Periode 2017 – 2021

 

Pelepasan Balon Deklarasi Kota Layak Anak oleh Bapak Walikota Metro dan Bapak Wakil Walikota Metro pada tanggal 6 Agustus 2017 di Taman Merdeka Kota Metro

 

 

Penandatanganan Deklarasi Kota Metro Menuju Kota Layak Anak oleh Bapak Walikota Metro dan Bapak Wakil Walikota Metro di ikuti oleh Kepala Satker/ Badan/Dinas/Kantor/Lamtekda/Camat/Lurah se Kota Metro

 

Pelatihan Sekolah Ramah Anak dari dan oleh Kementrian PP dan PA pada tanggal 9 Mei 2017 di Gedung Aula Lec Kota Metro sebagai rangkaian kegiatan untuk mendukung Kota Metro Sebagai Kota Layak Anak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *